Sunday, January 7, 2007

PERINGKAT PERSELINGKUHAN BERDASARKAN ZODIAK


T A U R U S
21 April - 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa danpaling dapat diandalkanBagi beberapa zodiac tertentu, Tauruskadangkala dianggap pribadi yang agakmembosankan dalam hubungan interaksikarena cenderung berkutat dalamhitungan "berhemat-hemat" atau paling tidakdianggap keras kepala

C A N C E R
21 Juni - 22 Juli
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selaluingin merawat pasangannya.Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancerterkesan menutup rapat diriyang membuat beberapa zodiactertentu menjadi tidak sabar karena makanwaktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O
23 Agustus - 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilihpasangan. Ketemu satu saja sudahbikin "capek", jadi boro-boro mau "main-mata"lagi..Kerap lumayan rewel dan kritis yangmenunjukkan betapa besar perhatiannyapada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu,Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknyakadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N
23 Desember - 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyitawaktunya..Cenderung berkutat seputar pemikiranakan rencana-rencananya. Bagi beberapazodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasidiri dalam hubungan interaksidengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kalajenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari - 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapimenghindari komitmen yang membutuhkanketerlibatan emosional yang dalam.Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas.Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesansangatradikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itucaranya yang "radikal" untuk mengakhirihubungan dengan pasangan yangtidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A
23 September - 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihandan mengalami kesulitandalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerapberpikiran mendua mengenai segalasesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Librakadang terkesan penuh rahasia dan cenderungsulit dipahami.

G E M I N I
21 Mei - 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh.Selalu ingin dimanja dan diperhatikan olehpasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu,Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November - 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.Karakter dasar yang ekspansif maka iagampang tergoda untuk hal-hal yang"baru", begitu pula dalam hubungan. Bagibeberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipecemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S
21 Maret - 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairahkehangatannya tidak berlebihan.Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selaluberkobar untuk ber"petualang" dalam segala hal. Bagi beberapazodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangatdalam hubungan interaksi.

L E O
23 Juli - 22 Agustus
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannyasangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalambanyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiactertentu, Leo adalah tipe yang "menawan."

S C O R P I O
23 Oktober - 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiapgodaan lewat begitu saja.Godaan bisa berarti perhatian baginya danjarang diabaikannya. Scorpiosenang menjadi populer sebagai si pecintaulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpioadalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari - 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

No comments: